Kardun Emoh Antar Anak Sekolah

Kardun Emoh Antar Anak Sekolah

Edi Oglek bersama Istri dan Kedua Anaknya.(Foto:Dudung)

Cibubur - Berperan sebagai tokoh Kardun bagi Edy Oglek memberikan materi yang begitu melimpah. Namun di balik kesuksesannya memerankan karakter antagonis komedi di 'Tukang Bubur Naik Haji', bapak dua anak ini pernah dipukul pipinya oleh seorang ibu akibat perannya itu.
 
"Saat saya bersama istri dan kedua anak saya jalan-jalan ke mall, saya bertemu ibu-ibu dari Yogyakarta. Dia mengucap ramah pada saya. Tapi, tiba-tiba saja dia memukul pipi saya. Saya marah banget. Dan dia bilang, 'maaf pak Kardun, saya penggemar Anda, saya sebel banget setiap menonton Anda. Saya  janji kalau ketemu pak Kardun,  akan memukul. Sekarang saya sudah puas, karena kesampaian' ," cerita Edy Oglep, Sabtu (31/1/2015) pada CikalNews.com di acara selamatan sinetron TBNH 1500 efisode di Taman Bunga  Wiladaltika di Cibubur, Jawa Barat.
 
Pengalaman tak mengenakkan dirasakan juga saat mengantar anaknya ke sekolah. Teman-teman sekolah anaknya memanggil dengan panggilan 'Kardun Hidung Jambu bol'.
 
"Saya kasihan sama anak saya. Dia kelihatan malu saat teman-temannya memanggil bapaknya dengan panggilan 'Kardun hidung jambu bol'," ungkap pria berusia 48 tahun ini.
 
Karena pengalaman tak menyenangkan tersebut, Edy Ogleg pun tak pernah lagi mengantar anaknya ke sekolah.
 
"Saya kasihan sama anak-anak. Dia diolok-olok bapaknya punya hidung kayak jambu bol. Jadi istri deh yang mengantar mereka ke sekolah," tandasnya. (AY)
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,