Djanur Berharap Traore Pemain Terakhir

Djanur Berharap Traore Pemain Terakhir

Koh Traore (kiri) bersama Makane Konate.(Foto:BimaAdi)

Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman berharap bergabungnya pemain seleksi asal Burkina Faso, Koh Traore di Palembang Sabtu (31/1/2015), jadi pemain terakhir yang akan diseleksi Maung Bandung untuk posisi penyerang.
 
Seperti diketahui, selain Traore, pemain seleksi lainnya, Maycon Rogerio Calijuri asal Brasil tengah menjalani seleksi bersama Atep dan kawan-kawan sejak empat pekan lalu.
 
"Ya, kami sudah ada dua pemain seleksi dan hadirnya Traore saya berharap jadi yang terakhir bagi saya memutuskan apakah Maycon atau Traore," kata Djanur sapaan akrabnya di Hotel Aston Palembang, Sabtu.
 
Namun, jika Traore tidak sesuai ekpektasi yang diharapkannya, terpaksa pihaknya akan mencari nominasi lain.
 
"Ya, mau enggak mau, kami akan cari nominasi lainnya jika Traore tidak sesuai ekpektasi karena kami tidak ingin memaksakan yang ada," ujarnya.
 
Terlebih, kata dia, hingga kini masih ada waktu untuk mencari penyerang asing untuk skuat Maung Bandung karena kick off Indonesia Super League (ISL) digelar pertengahan Februari, artinya masih menyisakan waktu 3 minggu.
 
"Nominasi untuk penyerang asing masih ada, tapi saya akan fokus dulu pada dua pemain ini. Semoga saja ini jadi yang terakhir," ujar Djanur.
 
Traore dan Maycon sendiri kata Djanur dipastikan akan diturunkan di final Inter Island Cup (IIC) di Palembang melawan Arema Cronus.(AY)
.

Categories:Persib,
Tags:persib,