Dua Orang Tewas, Tiga Kritis Disanbar Petir

Dua Orang Tewas, Tiga Kritis Disanbar Petir

Ilustrasi.(Foto:Net)

Tasikmalaya - Akibat disambar petir dua orang tewas dan tiga orang laki-laki lainnya di Kota Tasikmalaya dalam keadaan kritis, Sabtu (31/1). Keluarga korban langsung menjerit histeris dan jatuh pingsan ketika mengetahui korban sudah tidak bernyawa.

Kelima orang petani ini kesambar petir ketika tengah berteduh di sebuah saung di Kampung Leuwidahu, Parakanyasag, Kota Tasikmalaya. Dua orang mengembuskan napas terakhirnya di lokasi kejadian. Sementara tiga orang harus mendapat perawatan intensif medis di rumah sakit dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya. Seorang dari mereka kondisinya kritis karena bagian dadanya terbakar.

Di antara mereka yang dirawat yakni Wawan, Andi dan Aceng. Sementara dua orang yang meninggal dunia yaitu Dani Ahmad dan Yudit Herdiansyah.

Menurut salah seorang saksi, Dadan Subardan kejadianya berawal kala hujan deras diselingi petir. Kelima korban yang pulang bekerja di sawah berteduh di sebuah saung. Tiba-tiba petir menyambar saung. Meski mereka sudah berusaha tiarap,  dua orang tewas di tempat kejadian.

Keluarga tidak kuasa menahan tangis melihat korban sudah terbujur kaku. Sore itu juga dua korban yang tewas langsung disemayamkan di pemakaman Kampung Leuwidahu. Sementara tiga orang yang terluka masih terbaring di Ruang IGD Rumah Sakit dr. Soekardjo Kota Tasikmalaya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:kecelakaan,