Tiga Perusahaan Resmi Jadi Sponsor Persib

Tiga Perusahaan Resmi Jadi Sponsor Persib

ilustrasi

Palembang - Tiga perusahaan resmi mensponsor Persib Bandung untuk kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan. Seperti League, Corsa dan IM3.
 
"Baru tiga yang bergabung. Nilai totalnya tidak sampai Rp 10 miliar, mungkin setengahnya. Bisa Rp 5 miliar kalau dengan pajak. Pokoknya jumlahnya mendekati itu," ujar Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat selaku perusahaan yang menaungi Persib, M. Farhan, Minggu (1/2/2015).
 
Jumlah tersebut, kata dia, nilainya sama dengan perusahaan yang mensponsori Persib musim lalu. "Nilai sponsor lama dan sponsor baru fifty-fifty," kata dia.
 
Ia menjelaskan meski musim lalu Persib juara ISL, itu bukan berarti pihaknya bisa dengan mudah menggaet sponsor baru atau mempertahankan sponsor lama.
 
"Nah itu jadi pekerjaan rumah kami. Program dari kami sudah ada, misalnya kami akan jalankan program lewat off air seperti meet and great dengan pemain Persib," kata pria yang juga berprofesi sebagai presenter tersebut.
 
Ia menambahkan nilai materi dari sponsor untuk memenuhi kebutuhan tim, diakuinya mengalami peningkatan dibanding musim lalu.
 
"Secara nilai ada kenaikan, tapi peningkatannya tidak dua kali lipat. Dan yang pasti, kami ingin melebihi pendapatan musim lalu," ujarnya. (AY)
.

Categories:Persib,