"Sahabat Noah" Merasa Ada yang Kurang Tanpa Reza

Iman, (kiri) Salah seorang Sahabat Noah dari Bandung. (rzl)

Bandung- Kehadiran penggemar bagi sebuah grup band seperti Noah, amat  berarti bagi para personelnya. Ibaratnya, jika tak ada penggemar, mungkin kehadirannya akan biasa-biasa saja. Menyadari hal ini, Noah mengabadikan para fans ini dalam wadah yang bernama "Sahabat Noah".   

 Jika Sahabat Noah tak dikelola maksimal, mungkin Noah tidak akan sepopuler sekarang. Ibaratnya simbiostis mutualisme, saling membutuhkan satu sama lain. Ya, Sahabat Noah adalah napas kedua sang vokalis Ariel yang selalu berada digaris depan saat bernyanyi.

Konser Noah bertajuk "The First Concert in Bandung 2015 NOAH Second Chance" yang digelar Trans Studio Bandung Sabtu (31/1/2015) malam pun tak luput dari serbuan Sahabat Noah.
 
Ribuan Sahabat Noah dari berbagai daerah telah memadati area konser, beberapa jam sebelum konser di mulai. Dengan atribut lengkap seperti kaos, bandana, dan topi  merah bertuliskan Noah.
Mereka seperti sudah tidak sabar menunggu Ariel cs tampil, mereka terus berteriak memanggil band kesayangan mereka tersebut. 
 
Konser Noah, adalah konser  pertama kalinya minus Reza, posisi Reza telah digantikan oleh Rio Alif  dan hal tersebut menuai berbagai tanggapan dari para Sahabat Noah.    
 
Menurut Rita, salah seorang Sahabat Noah dari Tegal Jawa Tengah yang ditemui CikalNews.com mengaku masih merasa ada yang kurang, "Masih berasa canggung, dan masih keliatan aneh aja drum nya Noah dimainkan oleh orang lain" ujar Rita. 
 
"Saya sedih Reza harus ninggalin Noah, padahal sosok Reza itu udah Noah banget, ciri khas Noah dari zaman Peterpan, ya salahsatunya karena Reza itu, pokonya aku pengen Reza balik lagi,"  ungkap Rita dengan mata berkaca-kaca.
 
Tak hanya Rita dan keluarga, sahabat Noah yang rela datang menempuh ratusan kilometer dari Tegal hanya untuk melihat band kesayangannya tampil, CikalNews.com juga sempat ngobrol sama Deta, Sahabat Noah dari Bekasi yang membawa rombongan sekitar 20 orang.
Deta mengungkapkan bahwa dirinya dan Sahabat Noah yang lain merasakan hal serupa,
 
"Sedih banget sekarang Noah ga ada Reza nya, pada awalnya saya dan teman teman ga rela harus kehilangan Reza dari Noah, tapi mau gimana lagi setiap orang punya jalan hidup masing-masing, yang jelas kami sahabat noah akan selalu mendukung apa yang dilakukan Reza, walaupun Reza udah ga gabung lagi sama Noah," papar Deta.
 
Walaupun konser malam itu minus Reza, para Sahabat Noah tetap antusias terhadap Noah.  Antusiasme tersebut terlihat saat konser di mulai. begitu tirai panggung dilepas ke atas, teriakan histeria dari para Sahabat Noah pun menggema, seakan mengobati kerinduan terhadap Reza.
 
Sahabat Noah hanya bisa mendoakan Reza, dan berharap  Rio alif sebagai drummer baru  bisa beradaptasi dengan  Noah, terutama dengan sahabat noah. karena tak bisa dipungkiri, kesuksesan yang diraih NOAH tak lepas dari peran Sahabat yang selalu menjadi nafas kedua bagi Ariel dan kawan-kawan.
Noah juga rupanya sadar benar akan hal itu. 
 
Maka tak heran jika Ariel selalu memuji para Sahabat Noah setiap beraksi di atas panggung. "Kalian semua hebat, lanjut?" kata Ariel. (Ode)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:musik,