Persib Kandas di Final IIC

Persib Kandas di Final IIC

Skuad Persib

Palembang - Persib Bandung harus menelan pil pahit setelah ditaklukkan Arema Cronus dengan skor 2-1 di ajang final Inter Island Cup (IIC) di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Minggu (1/2/2015).

Di babak pertama, jual beli serangan dilakukan kedua tim. Namun, skor akhir babak pertama tetap 0-0.
Arema sempat unggul lebih dulu di menit 48 melalui tendangan penalti beknya, Fabiano Beltrame.

Menurunkan dua pemain seleksi, Maycon Rogerio Calijuri di babak pertama dan Koh Traore di babak kedua, tidak memberi pengaruh apapun.

Persib berhasil menyamakan kedudukan di menit 76 melalui tandukkan bek Persib Vladimir Vujovic. Hingga babak kedua berakhir, kedudukan tetap 1-1.

Pertandingan dilanjutkan hingga babak tambahan waktu. Persib harus bermain 9 orang karena Hariono dijatuhi kartu merah akibat akumulasi kartu. Kemudian Firman Utina tidak bisa melanjutkan laga karena cedera.

Saat Persib yang bermain 9 orang dan menahan gempuran Arema yang juga bermain 10 orang setelah pemainnya Feri Saragih dikeluarkan karena kartu merah, Persib kembali kebobolan di menit-menit akhir babak tambahan waktu melalui gol Sengbah Kenedy. Arema pun unggul 2-1.

Padahal saat kedudukan 1-1 dan Persib bermain hanya 9 orang, ritme permainan Persib sudah mengarah untuk mengakhiri laga adu penalti.

Hingga babak tambahan waktu berakhir, Persib tidak bisa menyamakan kedudukan. Maung Bandung harus merelakan tropi LCA berlabuh ke Arema. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:sepak-bola,