Maycon dan Koh Traore Tak Lolos di Persib

Maycon dan Koh Traore Tak Lolos di Persib

Pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman, memastikan dua pemain seleksi Maycon dan Traore tidak akan lolos seleksi.(Foto:Net)a

Palembang - Dua pemain asing yang mengikuti seleksi penyerang Persib Bandung, Maycon Rogerio Calijuri dan Koh Traore, diputuskan tidak lolos seleksi.

Hal itu setelah melihat kemampuannya di laga final Inter Island Cup (IIC) melawan Arema Cronus di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang Minggu (1/2/2015).

Di laga itu, Maycon diturunkan selama full time babak kesatu. Kemudian Maycon ditarik di babak kedua digantikan Koh Traore. Menariknya, Traore yang ditunggu sebulan lebih justru hanya bermain 15 menit lalu digantikan Firman Utina.

Sedangkan Maycon, telah bersama Persib selama empat pekan bersama Persib sebagai pemain seleksi.

"Keduanya ditarik karena kualitasnya tidak memuaskan. Laga ini jadi seleksi terakhir dan keduanya tidak akan bersama kami musim depan," ujar pelatih Persib Dadjang Nurdjaman usai laga.

Djanur, sapaan akrabnya mengaku penilaiannya terhadap pemain seleksi khususnya Traore sudah cukup dalam 15 menit.

"Saya rasa penilaiannya sudah cukup dengan melihat kemampuan dia. Dia tipikal pemain yang bukan kami inginkan. Termasuk juga Maycon yang sudah lama bergabung," ujar Djanur.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,