Inter Milan Tersungkur

Inter Milan Tersungkur

Sassuolo menaklukkan Inter Milan 3-1 dalam pertandingan Liga Italia pada Minggu (1/2/2015).(Foto:Net)

Milan - Sassuolo menaklukkan Inter Milan 3-1 dalam pertandingan Liga Italia pada Minggu (1/2/2015) saat kedua tim itu harus menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain.

Sassuolo, yang meraih kemenangan pertamanya di liga atas Nerazzurri, sementara naik empat tingkat ke peringkat delapan, unggul dua angka atas Inter, yang turun setingkat ke posisi 12 dengan terpaut 23 angka dari pemimpin klasemen Juventus.

Penyerang Italia Simone Zaza membuka gol bagi tim tuan rumah dengan melepaskan tembakan ke sudut atas gawang pada menit ke-17 yang membuat Stadion Mapei larut dalam kegembiraan.

Sassuolo menggandakan keunggulan mereka pada menit 30 saat Nicola Sansone menyambut sepak pojok dan melepaskan tembakan yang tidak terhentikan dari sudut yang sulit.

Sassuolo mengurangi tekanan dan pemain internasional asal Swiss Xherdan Shaqiri gagal memanfaatkan dua peluang sebelum akhirnya Inter bisa memperkecil ketinggalan.

Mauro Icardi, yang menggantikan Lukas Podolski sesaat sebelum pertandingan berlangsung satu jam, memanfaatkan kesalahan operan buruk pemain Sassuolo Francesco Magnanelli, untuk memutari Andrea Consigli dan melepakan bola ke gawang yang sudah kosong.

Tensi pertandingan sudah tinggi dan langsung tumpah setelah terjadinya gol tersebut dan kemudian pada penghujung waktu normal saat Sansone menerima kartu merah menyusul pelanggaran pada Shaqiri.

Beberapa saat kemuduan Inter juga harus bermain dengan 10 pemain saat Isaac Donkor diacungi kartu kuning kedua setelah melakukan pelanggaran pada Zaza di kotak penalti, yang memberi tim tuan rumah hadiah penalti.

Berardi mengeksekusi dari titik putih untuk mengamankan kemenangan Sassuolo terhadap Inter, yang peluangnya menempati posisi tiga musim ini kini terlihat tipis. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,