Juara IIC, Pelatih Arema Sindir Djanur

Juara IIC, Pelatih Arema Sindir Djanur

Pelatih Arema Cronus, Suharno.(Foto:Net)

Palembang - Pelatih Arema Cronus Suharno mengatakan timnya sangat termotivasi melawan Persib Bandung di final Inter Island Cup (IIC) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang Minggu (1/2/2015). Arema menang dengan skor 2-1 dan membawa pulang tropi IIC.

Ia mengatakan timnya pernah membaca pernyataan pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di media massa yang ia nilai meremehkan timnya.

"Itu benar-benar memotivasi kami setelah membaca koran bahwa kami diremehken, dicibir, malah coach Djadjang yang bicara. Itu menjadikan motivasi tersendiri, jadi terima kasih untuk coach Djadjang," kata Suharno menyindir kekalahan Persib.

Pernyataan Djanur itu terkait penilaiannya terhadap Arema yang hanya menang beruntung melawan Sriwijaya FC di final SCM Cup. Djanur menilai justru SFC yang bermain bagus.

Ia menambahkan, kemenangan Arema di final IIC, sepenuhnya adalah hasil kerja keras pemain.

"Semua hasil kerja keras pemain kalau pelatih kan di luar saja. Kemudian, kami sangat berterima kasih pada Aremania karena meski mereka tidak dimana-mana, tapi ada dimana-mana, termasuk disini," ujar Suharno.(Ode)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,