Juventus Ditahan Imbang Udinese

Juventus Ditahan Imbang Udinese

Juventus Ditahan Imbang Udinese.

Milan - Juventus menyia-nyiakan peluang untuk memperbesar keunggulannya atas tim peringkat kedua AS Roma ketika mereka ditahan imbang 0-0 oleh tuan rumah Udinese pada Senin (2/2/2015) WIB, ketika Napoli mendekatkan diri dengan dua tim teratas di Liga Italia melalui kemenangan 2-1 di markas Chievo.
 
Tendangan gunting Mauricio Pinilla membawa Atalanta menang 2-1 atas Cagliari, dan Fabio Quagliarella menorehkan trigol saat Torino menang 5-1 atas Sampdoria, yang membuat pelatih Sinisa Mihajlovic merasa "malu" dengan penampilan timnya.
 
Penampilan buruk Inter Milan di bawah Roberto Mancini berlanjut ketika mereka kalah 1-3 di kandang Sassuolo, bagaimanapun, tim sekotanya AC Milan menang untuk pertama kalinya sejak libur Natal saat mereka menaklukkan tim juru kunci Parma dengan skor yang sama.
 
Pemain Prancis Jeremy Menez mencetak dua gol untuk Milan, yang pertama melalui penalti, untuk membuat dirinya telah mencatatkan 12 gol liga pada musim ini dan mendongkrak timnya untuk menduduki posisi kedelapan bersama Genoa dengan raihan 29 angka.
 
Juventus, dengan 50 angka dari 21 pertandingan, tetap unggul tujuh angka atas Roma meski Carlos Tevez semestinya mampu memberikan tiga angka kepada mereka ketika tembakannya melebar setelah mendapat umpan dari Paul Pogba.
 
Upaya Roberto Pereyra untuk sang juara bertahan juga masih membentur tiang gawang.
 
Kemenangan 2-1 Napoli di markas Chievo, berkat gol penentu kemenangan Manolo Gabbiadini di babak kedua, membuat mereka total mengoleksi 39 angka, tertinggal empat angka dari Roma yang bermain imbang 1-1 dengan Empoli pada Sabtu.
 
Pemain Atalanta Pinilla sekarang telah mencetak gol untuk sepuluh klub yang berbeda setelah upaya akrobatiknya pada menit keempat masa perpanjangan waktu.
 
Bola dimainkan menuju kotak penalti di belakang pemain Chile itu, namun ia masih mampu mencungkilnya ke atas bahunya untuk melesakkannya ke gawang, menghentikan kebangkitan Cagliari di bawah asuhan Gianfranzo Zola.
 
Tim Sardinia itu sekarang hanya unggul satu angka di atas zona degradasi.
 
Sepakan voli Quagliarella membawa Torino unggul dari tendangan sudut dan mengonversi penalti pada menit ke-30 ketika Torino menghancurkan Sampdoria, kemudian melengkapi trigolnya pada menit ke-60 dengan memanfaatkan operan Marco Benassi.
 
Samuel Eto'o melakukan debutnya untuk Sampdoria namun Amauri dan Bruno Perez menambahi dua gol lagi untuk Torino, ketika Pedro Obiang mencetak gol hiburan untuk tim tamu.
 
"Hari ini, saya dipermalukan, kami memulai pertandingan dengan buruk dan kami bahkan mengakhirinya dengan buruk," kata Mihajlovic.
 
Tim peringkat keempat Lazio tetap mengoleksi 34 angka seperti Sampdoria, setelah kekalahan mengejutkan 1-2 di markas tim yang terancam degradasi Cesena.
 
Inter, yang menang 7-0 atas Sassulo pada jadwal yang sama di musim lalu, hanya meraih sepuluh angka dari sepuluh pertandingan di bawah Mancini dan turun ke posisi ke-13 dengan 26 angka. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,