Polrestabes Sita Ratusan Knalpot Bising dalam 10 Hari

Polrestabes Sita Ratusan Knalpot Bising dalam 10 Hari

Walikota Bandung H. Ridwan Kamil mengamati bentuk dari knalpot bising yang disita oleh Petugas Polrestabes Bandung.(Foto:Net)

Bandung - Ratusan knalpot bising berhasil dikumpulkan oleh petugas Polrestabes Bandung dalam operasi kendaraan bermotor dalam waktu 10 hari ini.
 
Operasi tersebut merupakan bentuk jawaban dari banyaknya laporan masyarakat mengenai kendaraan dengan knalpot bising yang sering melintas di jalanan, sehingga cukup mengganggu ketenteraman masyarakat Kota Bandung di malam hari.
 
Hal tersebut diungkapkan Kombes Pol. Angesta Romano Yoyol di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Senin (2/2/2015).
 
"Kami mengadakan operasi kendaraan bermotor ini kurang lebih 10 hari, 453 knalpot bising berhasil kami amankan," ungkapnya kepada wartawan.
 
Dia menjelaskan, untuk pemilik motor yang terjaring operasi karena menggunakan knalpot bising tersebut, diminta untuk mengganti knalpotnya di tempat dengan knalpot yang asli.
 
"Yang kena razia knalpot bising, kita minta ganti knalpot asli kita tungguin, sedangkan  yang lama (knalpot bising) kita amankan, hari ini akan kita musnahkan," paparnya.
 
Pantauan CikalNews.com di lapangan, selain knalpot bising juga ada ratusan motor tanpa surat-surat (bodong) di Mapolrestabes Bandung, yang juga ikut terjaring dari operasi di seluruh Polsek di Kota Bandung.
 
Caption, ratusan unit motor dan knalpot bising hasil operasi kendaraan selama 10 hari, berhasil diamankan kepolisian Polrestabes Bandung. (AY)
.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,