Swansea Permalukan Southampton

Swansea Permalukan Southampton

Jonjo Shelvey melakukan selebrasi setelah mencetak goal kegawang Southampton.

London - Terpicu oleh kemenangan atas Arsenal dan Manchester United, Southampton berupaya menggebrak sejak awal saat menghadapi Swansea di St Mary, di mana Nathaniel Clyne memberikan umpan kepada James Ward-Prowse untuk melepaskan tembakan yang masih dapat dihalau Lukasz Fabianski, Senin (2/2/2015) dinihari WIB.
 
Namun setelah sepakan jarak jauhnya menghantam tiang gawang pada awal babak kedua, Jonjo Shelvey mencetak gol kemenangan Swansea pada menit ke-83 melalui tembakan yang bersarang ke sisi kiri kiper Fraser Forster dari jarak 24 meter.
 
Kapten Swansea Ashley Williams melakukan dua blok di garis gawang untuk menggagalkan Sadio Mane menyamakan kedudukan, sebelum Bertrand mendapatkan kartu merah karena pelanggarannya terhadap Modou Barrow, yang harus ditandu keluar lapangan.
 
"Itu merupakan gol bagus untuk mereka, namun saya pikir tim yang paling beruntung menang pada hari ini," kata pelatih Southampton Ronald Koeman.
 
"Mereka mencari satu angka, namun mendapatkan tiga angka. Kami harus menerimanya." Gol Shelvey mendongkrak Swansea ke peringkat kesembilan, dan membuat Southampton hanya unggul selisih gol atas Arsenal di peringkat kelima sekaligus spot terakhir kualifikasi Liga Champions.
 
"Kami mengambil peluang-peluang kami ketika kami mendapatkannya dan semuanya, kami boleh bergembira," kata pelatih Swansea Garry Monk.
 
"Dengan kemenangan ini kami kembali ke jalur, dan itu adalah tembakan yang mengerikan dari Jonjo Shelvey." (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,