Jo Jung Suk dan Gummy Sudah 2 Tahun Pacaran?

Jo Jung Suk dan Gummy Sudah 2 Tahun Pacaran?

Gummy & Jo Jung Suk - SUmber: Internet

Korea Selatan – Satu lagi, artis Korea Selatan yang memngungkapkan hubungannya. Setelah merahasiakan hubungan keduanya untuk waktu yang cukup lama, akhirnya aktor Jo Jung Suk dan diva Korea Selatan Gummy, mengakui bahwa mereka berpacaran. Hubungan keduanya ternyata sudah berjalan selama 2 tahun.
Dilansir dari allkpop.com, keduanya saling mengenal satu sama lain lewat teman mereka. Setelah saling mengenal, keduanya menjalin hubungan yang berlangsung dalam 2 tahun terakhir ini. Teman terdekat mereka mengakui, jika penghubung mereka adalah musik. 

 “Keduanya berkomunikasi melalui musik. Mereka mungkin tidak bisa berkencan seperti pasangan lainnya, tetapi saat mereka tidak sibuk, mereka saling menghabiskan waktu bersama,” kata sahabat keduanya.

 
Diketahui, aktor Jo Jung Sok mempunyai minat yang besar melalui musik, terlihat dari peran aktifnya dalam  drama musikal. “Blood Brothers” adalah drama musikal terakhirnya dan seluruh tiket pertunjukkannya habis terjual.  

Sementara Gummy, penyanyi veteran yang telah aktif berkecimpung di dunia musik Korea Selatan lebih dari 10 tahun. Kedua manajemen Jo Jung Suk maupun Gummy sudah mengkonfirmasi bahwa keduanya memang berkencan.  Kita mendoakan yang terbaik ya untuk mereka berdua! (Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,