Paman Sunat Ponakan dengan Pisau Dapur

Paman Sunat Ponakan dengan Pisau Dapur

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Washington - Larry Leroy Floyd (24), seorang pria Florida (AS) yang sedang ditugaskan menjaga keponakannya, mencoba melakukan bedah sunat kepada penokannya hanya dengan menggunakan pisau dapur, Selasa (3/2/2015) WIB.
 
Aksi Larry yang mencoba untuk mengiris kulup keponakannya diketahui sang ayah sekembalinya bekerja yang menemukan putranya berdarah dan sedang menangis.
 
Sang ayah langsung menghubugi nomor telepon darurat 911 untuk bantuan medis, namun ketika petugas paramedis tiba di kediaman mereka sang ayah sudah membawa putranya ke rumah sakit.
 
Menurut keterangan, selain Larry Leroy Floyd masih ada paman lainnya di rumah tersebut, namun ia mengaku tidak mengetahui apa yang dilakukan Larry kepada keponakannya karena sedang berada di ruangan.
 
"Dia mendengar sang anak yang masih bayi menanggis saat sang ayah pulang ke rumah," kata Sersan Michael Sommer kepada harian Daily News.
 
Kemudian dia (paman lainnya) langsung keluar dan mengatakan "anakmu berdarah", tambah Sommer kepada ayah sang anak.
 
Hingga saat ini belum ada perkembangan lebih lanjut mengenai kondisi dari sang anak yang masih balita itu.
 
Namun, Larry Leroy Floyd didakwa dengan tindakan penyerangan domestik, menurut pemberitaan Orlando Sentinel.
 
Larry Leroy kemudian digiring ke penjara pada Senin (2/2) untuk mempertanggungjawabkan tindakannya terhadap keponakannya sendiri. (AY)
.

Categories:Unik,
Tags:unik,