Massa GGMH Tuntut Kesigapan Jokowi

Bandung - Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Ganyang Mafia Hukum (GGMH), menggelar aksi unjuk rasa di depan Pengadilan Negeri Kota Bandung, Jalan LRE Martadinata Kota Bandung, Selasa (3/2/2015).

Dalam aksinya massa GGMH menuntut Presiden Jokowi tidak lamban dalam mengambil keputusan, terhadap kisruh yang terjadi antara KPK dan Polri saat ini.

Torkis Parlaungan Siregar selaku koordinator GGMH mengatakan, hingga saat ini Presiden terlihat lamban dalam mengambil keputusan.

"Kami mengingatkan kembali terkait janji - janji Jokowi sebelum menjadi Presiden. Seluruh masyarakat Indonesia  saat ini melihat begitu lambannya pengambilan keputusan Presiden terkait kisruh saat ini," ujarnya kepada wartawan.

Lemahnya Jokowi dalam pengambilan keputusan ini, akan memperburuk citranya sebagai Presiden. Menurutnya KPK adalah lembaga terbaik yang mampu memberantas koruptor di Indonesia.

"Lemahnya pengambilan keputusan Jokowi, akan memperburuk imagenya sebagai Presiden.  KPK merupakan lembaga terbaik coba selama ini, ada ga yang pernah meringkus Jenderal, petinggi - petinggi pemerintahan baik oleh  pihak kepolisian atau kejaksaan saya kira hanya KPK saja yang berani," paparnya.

Dirinya berharap, Presiden Jokowi tidak lamban dalam mengambil keputusan dan terus mendukung KPK dalam mengganyang  koruptor yang ada di Indonesia.

Hingga berita ini diturunkan, puluhan massa membubarkan diri, arus lalu lintas Jalan Raya LRE Martadinata Kota Bandung yang semula macet akibat adanya aksi unjuk rasa tersebut, kini kembali lancar. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,