Kongres IV PDIP DI Bali

Kongres IV PDIP DI Bali

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Denpasar - Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) sudah memastikan menggelar Kongres IV PDIP di Sanur, Bali, 8-12 April 2015.
 
"Dari informasi di DPP PDIP kegiatan hajatan lima tahunan itu sudah dipastikan di Bali," kata Bendahara DPD PDIP Bali Ketut Tama Tenaya di Denpasar, Selasa (3/2/2015).
 
Ia mengatakan Bali sebagai tuan rumah kongres, maka dari itu DPP juga menugaskan untuk membuat kepanitian daerah dalam menyukseskan kegiatan itu.
 
"Bali menjadi tuan rumah kongres, karena itu pengurus PDIP di Bali juga mempersiapkan berbagai kebutuhan dan fasilitas akomodasi yang memadai," ucap Tama Tenaya yang juga Ketua Komisi I DPRD Bali ini.
 
Menurut dia, Pulau Dewata sangat tepat dijadikan pertemuan-pertemuan yang melibatkan peserta ribuan orang, sebab dari fasilitas, seperti akomodasi hotel dan gedung sangat mendukung.
 
"Semua peserta pertemuan menginginkan diselenggarakan di Bali, karena dari segi akomodasi sangat memungkinkan, baik penginapan maupun gedung pertemuan," ujarnya.
 
Ia mengatakan Kongres PDIP terkait tempat sudah dipastikan di Hotel Grand Bali Beach Sanur, karena lokasi ini tempatnya strategis dan mudah dijangkau dari berbagai jalur lalu lintas.
 
"Kongres lima tahun lalu juga diselenggarakan di Hotel Grand Bali Beach Sanur. Karena itu tahun ini juga diselenggarakan di GBB Sanur," katanya.
 
Tama Tenaya mengatakan peserta kongres diperkirakan mencapai 3.000 peserta dari seluruh Indonesia. Bahkan pihaknya yakin semua yang mendapat undangkan akan hadir.
 
"Peserta terdiri dari pengurus seluruh Indonesia serta dari unsur peninjau," katanya. (AY)
.

Categories:Politik,
Tags:politik,