WBA Rekrut Gelandang MU

WBA Rekrut Gelandang MU

Darren Fletcher

London - West Bromwich Albion merekrut gelandang asal Skotlandia Darren Fletcher melalui status bebas transfer dari Manchester Unite (MU), demikian dikatakan klub liga utama Inggris itu pada Selasa (3/2/2015) WIB.
 
Pemain berusia 31 tahun yang ditunjuk menjadi wakil kapten di Old Trafford pada awal musim itu, telah tampil 12 kali selama kampanye, dia menandatangani kontrak dua setengah tahun dengan pilihan kontrak selama 12 bulan.
 
Fletcher nyaris saja digaet oleh West Ham United awal pekan ini namun dia kokoh ingin hengkang ke West Brom, yang kini berada di posisi ke-15 klasemen liga utama Inggris setelah tim itu mengangkat Tony Pulis sebagai pelatih bulan lalu.
 
"Ini hebat, ini tantangan baru yang fantastis bagi saya dalam karir saya," kata pemain asal Skotlandia itu dalam laman klub.
 
"Saya telah menghabiskan waktu saya di Manchester United dan semua tahu itu, tapi saya merasa ini saat yang tepat untuk pindah dan saya tidak bersikap sentimental," tambahnya.
 
Fletcher memulai karir dia di MU pada 2002 setelah lulus dari akademi sepak bola remaja dan telah 342 kali tampil bagi klub, ikut memenangi lima gelar liga dan Liga Champion 2008. (AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,