Pamong Praja Bandung Tepis Kabar Melempem

Pamong Praja Bandung Tepis Kabar Melempem

Satpol PP mengadakan operasi tempat sampah dalam kendaraan yang berlokasi di pintu masuk Gedung Pemkot Bandung, Jalan Wastukencana Selasa (3/2/2015).(Foto:Net)

Bandung - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandung  menepis kabar yang sebelumnya sempat dikabarkan Perda (Peraturan Daerah) Kota Bandung "melempem" saat ini.

Hal tersebut dibuktikan, dengan mengadakan operasi tempat sampah dalam kendaraan yang berlokasi di pintu masuk Gedung Pemkot Bandung, Jalan Wastukencana Selasa (3/2/2015).

"12 pemilik kendaraan yang terbukti melanggar ditipiringkan, karena belum siap membayar biaya paksa, kita tahan KTPnya dulu nanti stelah 3 hari kita serahkan ke pengadilan," ujar Memet Rahmatnur Kabid Penegak Produk Hukum Daerah Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandung, kepada cikalnews.com di Markas Koordinasi Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandung, Jalan RE Martanegara.

Selain itu dirinya menjelaskan, pihaknya   telah menyiapkan berbagai macam program terkait  peraturan daerah ini.

"Mulai bulan Februari ini, peraturan daerah mulai kita tegakkan secara lebih disiplin mulai dari pemberian sangsi dan program - program terkait Perda di Kota Bandung," tandasnya.(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,