Anggran Belum Turun tapi Sudah Bekerja

Anggran Belum Turun tapi Sudah Bekerja

Satpol PP kota Bandung.(Foto:Net)

Bandung - Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandung melalui bidang Produk Peraturan Hukum Daerah (PPHD) terus melancarkan berbagai program terkait penegakan Perda di Kota Bandung.

Kendati anggaran dari Pemkot Bandung sendiri masih belum turun, untuk pembiayaan program tersebut namun pihak Satpol PP Kota Bandung tetap keukeuh menjalankan tugas sebagai penegak Perda.

Hal tersebut diungkapkan Memet Rahmatnur Kabid Penegak Produk Hukum Daerah (PPHD) Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandung, kepada CikalNews.com di Markas Koordinasi Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bandung, Jalan RE Martanegara Selasa (3/2/2015).


"Ada berbagai program yang sudah kita siapkan seperti reklame, rumah makan, kafe, tempat hiburan sampai prostitusi semua akan kami adakan operasi, walaupun anggaran hingga saat ini belum turun yang penting kita berjuang dulu," ungkapnya.

Tidak hanya itu dirinya menjelaskan, rencananya ke depan, pihaknya akan menyiapkan tim khusus yang akan bertugas di berbagai lini Peraturan Daerah.

"Perda - perda lain akan diaktifkan lagi, ada 39 perda yang harus ditegakkan. Kami telah siapkan tim yang bertugas sesuai porsinya. Sangsi akan lebih tegas. Semua perda jadi prioritas," paparnya.

Mengenai oknum yang nantinya akan mengganggu penegakkan Perda ini, dirinya menegaskan "Sikat Saja".

" Saya yakin perda bisa ditegakkan dan masyarakat harus siap. Oknum pasti ada tapi kalau berbicara perda tetap kita tegakkan, intinya ga ada masalah kita sikat aja," tegasnya.

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,