Cita Citata Hadapi Mediasi Biasa Saja

Cita Citata Hadapi Mediasi Biasa Saja

Cita Citata saat menghadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Bandung.(Foto:Dadan)

Bandung- Pengadilan Agama Bandung menggelar proses mediasi antara pedangdut Cita Rahayu  yang lebih dikenal dengan Cita Citata dan Galih Purnama (Ijong), Selasa (3/2/2015), di  Jalan Terusan Jakarta No.120, Antapani, Bandung.
 
Pelantun lagu "Sakitnya tuh Di Sini" tampak santai saat menghadiri sidang mediasi perihal gugatan cerai yang dilayangkan Galih Purnama yang masih berstatus suaminya. Didampingi kuasa hukumnya,Sandy Arifin dan Heri Sutrisno, Cita Citata  mengaku tidak ada persiapan khusus untuk menjalani proses sidang mediasi.
 
" Tidak ada persiapan khusus untuk menjalani mediasi nanti, biasa aja sih, cuma berharap semuanya lancar aja," tutur artis mungil kelahiran tahun 1994 ini saat ditemui sebelum proses mediasi berjalan.
 
" Agenda hari ini sudah jelas dan sudah diserahkan ke kuasa hukum saya kang Andy sama kang Heri, seperti apapun jalanya mediasi nanti, saya hanya berharap masalah ini bisa diselesiakan dengan damai, kalau harus berpisah ya mau gimana lagi", tambahnya.
 
Kuasa hukum Cita citata, Andy arifin menegaskan bahwa pihaknya tidak akan melayangkan tuntutan apa-apa terhadap pihak penggugat dan menyerahkan proses mediasi pada Pengadilan Agama Bandung.
 
" Kita liat saja kelanjutan dari proses mediasinya seperti apa, kita akan mendengarkan pengaduan dari pihak Ijong dan merundingkan kemungkinan terbaiknya seperti apa," jelas Andy.(Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,