Ijong, "Saya Kangen Juga Sama Cita"

Ijong,

Cita dan ijong bermediasi. (dadan)

Bandung- Kuasa hukum Ijong panggilan akrab suami Ciata Citata, Galih Purnama tampak bersemangat saat ditemui sebelum proses mediasi berlangsung di Pengadilan Agama Bandung,Selasa (3/2/2015), Jalan Terusan Jakarta,Antapani,Bandung.
 
" Pada sidang mediasi kali ini, pihak kami tetap pada pengajuan gugatan cerai terhadap Cita Citata. Selain itu kita akan meminta Cita Citata untuk mengklarifikasi semua statement tentang klien kami yang sudah dia keluarkan," tandas Rohman Hidayat.
 
Rohman juga menambahkan bahwa pemberitaan tentang Ijong menelantarkan Cita Citata selama 2 tahun dan kehadiran wanita idaman lain di kehidupan Ijong adalah bohong. Hal tersebut diamini Ijong.
 
" Selama dua tahun itu, saya memang jarang pulang karena saya ada proyek di Padang, jadi wajar kalau jarang pulang, tau sendiri kalau kerja diproyek ga bisa sering pulang, tapi memang selama itu kondisi rumah tangga kita sedang tidak baik," tutur Ijong.
 
Kuasa Hukum Ijong mengatakan bahwa pihaknya memberi garansi 100% bahwa Ijong tidak terlibat dengan wanita manapun seperti yang dilontarkan Cita Citata dibeberapa media masa. Rohman juga menambahkan bahwa konfilk-konflik yang terjadi selama 2 tahun itu hanya hal yang wajar seperti pada rumah tangga umumnya.
 
Ijong juga mengaku terakhir bertemu dengan Cita Citata adalah 2 tahun yang lalu. " Saya kangen juga sama Cita, karena selama ini Cita sudah tidak bisa dihubungi bahkan pihak keluarga Cita pun susah dihubungi," pungkas Ijong.(Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,

terkait

    Tidak ada artikel terkait