Ronaldo Tak Akan Tinggalkan Madrid

Ronaldo Tak Akan Tinggalkan Madrid

Bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

London - Christiano Ronaldo akan menghabiskan seluruh karirnya di Real Madrid, menurut agen bintang sepak bola asal Portugal tersebut, Selasa.

Jorge Mendes mengatakan label harga pesepak bola terbaik tahun ini itu mencapai angka 300 pounsterling, Selasa (3/2/2015).

"Dia adalah pemain terbaik yang pernah ada di dunia. Anda tidak bisa membandingkan Ronaldo dengan pemain lain," kata agen Jorge Mendes dalam sebuah wawancara dengan BBC.

"Jika ada alasan klub memutuskan untuk menjual Ronaldo esok hari dengan harga 300 juta poundsterling, seseorang akan membayarnya," kata Mendes menambahkan.

Namun, sang agen mengatakan tidak ada bahaya bagi Ronaldo untuk meninggalkan Stadion Real Bernabeu, apalagi ia baru saja menyandang predikat pemain terbaik dunia untuk ketiga kalinya pada bulan lalu dan mengalahkan pemain Barcelona Lionel Messi.

"Cristiano Ronaldo? 'buyout clause' nya mencapai satu miliar. Tidak mungkin bisa menemukan seseorang seperti dia," kata Mendes.

Ketika ditanya Ronaldo yang bergabung dengan Madrid dari Manchester United dengan rekor dunia mencapai 80 juta poundsterling, akan mengakhiri karirnya dengan klub Raksasa Spanyol itu, Mendes pun mengatakan dengan pasti.

"Dia tidak akan meninggalkan Real Madrid," kata Mendes. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,