Fiorentina Bungkam Roma 2-0

Fiorentina Bungkam Roma 2-0

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Milan- Penyerang Fiorentina Mario Gomez mencetak dua gol pada babak kedua untuk membawa timnya menang 2-0 atas tuan rumah AS Roma pada perempat final Piala Italia, yang memicu cemoohan dari para penonton yang kecewa, Rabu (4/2/2015) WIB.

Penyerang Jerman itu, yang akhirnya kembali menemukan sentuhannya untuk mencetak gol setelah diganggu masalah cedera dan penurunan performa, menambahi sepasang gol yang ia ukir saat melawan Atalanta pada putaran sebelumnya ketika Fiorentina mengamankan tiket ke semifinal untuk menghadapi juara Italia Juventus.

Roma menduduki peringkat kedua di Liga Italia, namun mereka kini semakin tertinggal dari pemuncak klasemen Juventus setelah menelan hasil imbang pada empat pertandingan terakhirnya di liga.

Tidak diperkuat penyerang Juan Iturbe dan gelandang Kevin Strootman, Roma hanya mampu memberikan sedikit ancaman di lini depan pada pertandingan yang diwarnai hujan itu.

Juara enam kali Fiorentina membuka keunggulan pada menit ke-65 ketika Manuel Pasqual melepaskan umpan silang dari sisi kiri, dan Gomez menggulirkan bola ke tiang jauh dari sudut sempit.

Hal itu tetap gagal menginspirasi Roma, dan Pasqual juga menjadi kreator dari terciptanya gol kedua melalui umpan silang lainnya yang sempat dikendalikan Gomez, sebelum melepaskan tembakan kaki kiri yang membuat bola melesak ke bagian atas gawang. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,