Siswa SD di Texas Diskors karena Aksi Sulap

Siswa SD di Texas Diskors karena Aksi Sulap

Aiden Steward di skors karena aksinya yang terinspirasi dari film dan dianggap dapat mengancam keselamatan pelajar lain.

Austin - Seorang siswa sekolah dasar di Austin Texas diskors karena berniat untuk melakukan aksi sulap menghilangkan teman sekelasnya.


Bocah sembilan tahun Aiden dikenal sangat menyukai trik-trik sulap dan film "The Lord of the Rings" dan sangat ingin meniru trik yang dia lihat di film tersebut, ujar orang tua anak tersebut, Jason Steward.

Jason menyatakan bahwa dirinya menerima telepon dari sekolah putranya, Kermit Elementary School, minggu lalu yang mengatakan Aiden di skors karena aksinya yang terinspirasi dari film dan dianggap dapat mengancam keselamatan pelajar lain.

Kepala Sekolah Kermit Elementary School Roxanna Greer dan Pengawas Distrik Sekolah Independen Bill Boyd hingga saat ini tidak menanggapi kejadian tersebut.

Menanggapi kasusnya, Aiden hanya menjawab "Karena di film 'The Lord of the Rings', Bilbo Baggins dapat membuat orang menghilang dengan cincinnya.

"Jadi, saya menggunakan imajinasi saya dan mencoba untuk menghilangkan teman saya. Tapi saya tidak pernah melakukan apapun kepadanya," katanya. (AY)
.

Categories:Unik,
Tags:unik,

terkait

    Tidak ada artikel terkait