Eriska Rein Enjoy Beradu Akting Bersama Suami

Eriska Rein Enjoy Beradu Akting Bersama Suami

Eriskarein bersama Mithu Nisar, saat jumpa pers di Gedung Landmark Jl. Braga Kota Bandung baru-baru ini.(Foto:Dadan)

Bandung-  Diskusi film yang digelar di even Pesta Buku Bandung 2015, Senin lalu di Gedung Landmark Jl. Braga Kota Bandung, diisi oleh para penggiat film Kukejar Cinta ke Negeri Cina.
 
Selain Ninit Yunita sebagai penulis novel yang jadi inspirasi film ini, hadir pula pasangan muda yang baru menikah bulanSeptember tahun lalu, yaitu Eriska Rein dan Mithu Nisar.
 
Eriska yang memerankan tokoh Chen Jia Li mengaku merasa enjoy bisa beradu akting bersama sang suami Mithu Nisar, yang memerankan tokoh Ma Fu Hsien di film Kukejar Cinta ke Negeri Cina.
 
“Seneng bisa main bareng sama suami, dan tidak ada kesulitan apapun saat beradu peran. Mungkin karena sudah kenal lama jadi chemistry-nya sudah kebentuk,” tutur Eriska sambil tersenyum.
 
Dia juga mengatakan, terlibat dalam film Kukejar Cinta ke Negeri Cina merupakan pengalaman yang tidak akan terlupakan dan cukup menantang.
 
“Film ini sangat menantang, karena saya belum pernah dapat peran seperti ini. Saya harus bebicara dengan bahasa Cina dengan aksen Xi’an yang saya pelajari melalui  proses reading selama setengah bulan. Ditambah harus bisa membuat gestur yang beda dari keseharian saya, karena gestur Chen Jia Li sangat berbeda dari saya sehari-hari,” imbuh Eriska.
 
Eriska juga menambahkan, dirinya harus melakukan proses shooting di Mesjid Niu jei, yang merupakan mesjid tertua di Cina dan terletak di bagian barat daya Beijing dengan suhu  yang sangat dingin.
 
Ia menambahkan, dirinya sangat senang karena bisa mendapatkan kesempatan untuk mengenal kehidupan umat muslim Cina, yang mayoritas berada di Xi’an sebagai setting film Kukejar Cinta ke Negeri Cina. (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:film,