Variety Show Gaet Bintang Hendry "Suju", Temin Shinee, & Takuya "Cross Gene"

Variety Show Gaet Bintang Hendry

Shinee Taemin & Super Junior Henry - Sumber: Internet

Korea Selatan -  Korea Selatan merupakan negara dengan berbagai macam acara variety show yang terkenal di seluruh dunia. Sebut saja, "Running Man", "Infinite Challange", "We Got Married", "Superman Is Return" ataupun "2Days 1Night" yang sudah berjalan sejak tahun 2002. Kali ini salah satu stasiun TV swasta MBC Every1 akan menampilkan acara baru berjudul “Match Made in Heaven Returns.”

Acara ini sebenarnya sudah pernah ada pada tahun 2002 yang dibawakan oleh MC terkenal Kang Ho Dong. Tetapi, kali ini tim acara akan membawakan dengan beberapa format perubahan yang lebih segar. Tidak tanggung-tanggung idola terkenal seperti Henry dari Super Junior, Taemin dari SHINee dan Takuya dari Cross Gene, telah mengkonfirmasi sebagai pengisi episode pertama dari acara tersebut.

Acara ini akan dibawakan oleh MC yang terkenal sebagai ayah si kembar dalam "Superman Is Return", Lee Hwi Jae. Acara ini akan bercerita tentang menciptakan pasangan-pasangan yang berasal dari pesohor-pesohor Korea Selatan. Episode pertamanya akan ditayangkan pada 24 Februari pukul 6 sore KST melalui channel MBC Every1. Nah kita tunggu saja ya, apakah acara ini akan melampaui ketenaran acara perjodohan artis lainnya “We Got Married”? Bagaimana Menurutmu?(Ode)**
.

Categories:k-wave,
Tags:korea,

terkait

    Tidak ada artikel terkait