Alasan David Gandy Tolak 'Fifty Shades of Grey'

Alasan David Gandy Tolak 'Fifty Shades of Grey'

Model asal Inggris, David Gandy.

Jakarta - Model asal Inggris David Gandy mengungkapkan mengapa ia menolak film Fifty Shades of Grey. Kepada Square Mile Magazine, ia bercerita instingnya berkata, peran Christian Grey bukan untuknya.

"Saya hanya merasa tidak pas. Dan rasanya benar untuk bilang tidak," kata Gandy, seperti yang diberitakan Huffington Post.

Model Dolce and Gabbana, Banana Republic, ini mengaku Fifty Shades of Grey bukan satu-satunya yang ia tolak. Ia ditawari juga 300:2 dan Herculesnamun ia merasa tidak perlu berakting.

"Saya tahu jika kau main di film sukses, statusmu akan berganti dalam waktu semalam. Bukannya tidak mau, saya sudah baca beberapa bagian yang saya suka, naskah yang saya pilih, bukan yang dikirim ke saya," kata David Gandy.

Kepada majalah itu, aktor kelahiran tahun 1980 ini juga bercerita karir model tidak sampai seorang teman mendaftarkannya ke satu kompetisi model.

Fifty Shades of Grey diangkat dari novel paling laku  EL James. Film tersebut akan tayang perdana di Berlin International Film Festival pada 11 Februari. Fifty Shades of Grey dibintangi Jamie Dornan, Dakota Johnson, dan Eloise Mumford. (Jr.)**

.

Categories:Film,
Tags:film,