Persib Seleksi, Dua Pemain Korsel dan Argentina

Persib Seleksi, Dua Pemain Korsel dan Argentina

Pemain Seleksi Persib Asal Korea Selatan Kim Shin Young.(BimaAdi)

Bandung - Persib Bandung kedatangan dua pemain seleksi sekaligus. Yakni Kim Shin Young asal Korea Selatan dan Carlos Raul Sciucatti asal Argentina. Keduanya tiba di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Rabu (4/2/2015).

Dua pemain seleksi ini juga langsung bergabung latihan dengan pemain Persib lainnya. Persib juga masih menyeleksi dua pemain seleksi lainnya, yakni Robson da Silva yang baru datang Selasa (3/2) dan Maycon Rogerio Calijuri yang menjalani seleksi selama empat pekan.

Total empat pemain menjalani seleksi sebagai penyerang Persib. Sebelumnya, Persib memulangkan tiga pemain seleksi, yakni Koh Traore, Michele Di Piedi dan Nicolas Vigneri.

"Kami terus melakukan seleksi pemain untuk posisi penyerang. Kim dan Carlos datang sengaja minta diseleksi," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

Keempat pemain seleksi itu akan diseleksi dalam sesi latihan pada pekan ini, karena pada Minggu (8/2), Persib akan bertolak ke Vietnam. "Besok Kamis (5/2) kami akan seleksi mereka dalam laga uji coba melawan Cilegon United," ujar Djanur.

Pekan depan, Persib akan melakoni laga penting melawan Hanoi T&T dalam play off Asia Champions League. Di laga itu, Persib tidak akan memasang striker asing. "Saya akan memaksimalkan Tantan, Atep, M Ridwan dan Yandi Sofyan Munawar sebagai penyerang. Apalagi, saya percaya mereka punya kemampuan," ujarnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,