Hasto, Kami Ajak Lihat dengan Mata Hati

Hasto, Kami Ajak Lihat dengan Mata Hati

Pelaksana tugas Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto.(Dudung)

Jakarta-Pelaksana tugas Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad sempat mengutarakan kekecewaan karena tidak menjadi calon wakil presiden (cawapres) Joko Widodo. Hal itu ia ucapkan setelah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Mabes Polri, Selasa (Selasa (3/2/2015).

Pertemuannya dengan Abraham dilakukan beberapa kali pada dua lokasi berbeda guna membangun komunikasi. Pertemuan tersebut, mulai menyinggung kasus yang ditangani KPK dan membahas niatan AS maju sebagai cawapres mendampingi Joko Widodo (Jokowi).

Hasto mengungkapkan jika Abraham Samad membawa institusi yang dipimpinnya untuk mengungkapkan kekecewaan itu.

"Kami mengajak melihat persoalan ini dengan mata hati dan melihat persoalan ini dengan mengedepankan supremasi hukum," ujar Hasto.


Terang Hasto lagi, jika Abraham Samad juga sempat menawarkan bantuan hukum jika terpilih mendampingi Jokowi karena lebih efektif memberantas korupsi.

Hasto diperiksa Bareskrim Mabes Polri, Selasa (3/2/2015). Dalam pemeriksaan itu, Hasto mengaku menjawab 23 pertanyaan yang diajukan penyidik kepolisian tentang laporan yang ditujukan kepada Ketua KPK Abraham Samad

Hasto menambahkan AS menyebut beberapa perkara yang ditangani KPK jelang pemilihan presiden.(Ode)**

.

Categories:Politik,
Tags:politik,