Ratusan PNS Pemprov Jabar Peringati Hari Kesaktian Pancasila

Ratusan PNS Pemprov Jabar Peringati Hari Kesaktian Pancasila

PNS saat upacara Hari Kesaktian Pancasila. (Foto Ade)

Bandung – Ratusan PNS (Pegawai Negeri Sipil) Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat mengikuti apel peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang digelar di halaman Gedung Sate, Jl. Diponegoro No. 22 Kota Bandung, Rabu (01/10/2014). Pada supacara tersebut dibacakan ikrar berisi kebulatan tekad dalam mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila.

Selain PNS Pemprov Jabar, upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila juga dihadiri oleh beberapa pejabat daerah seperti dari Satpol PP Jawa Barat, Dinas Perhubungan Jawa Barat, Kodam III Siliwangi dan jajaran Polda Jabar. Hadir  juga Kepala Satpol PP Jawa Barat, U. Sigit, Pangdam III Siliwangi, Mayjen TNI Dedi Kusnadi, dan beberapa Kepala Dinas di lingkup Pemprov Jabar.

Dengan mengenakan seragam biru, ratusan PNS Pemrov Jabar tetap bersemangat meski terik matahari telah menyelimuti Gedung Sate. Meskipun suasana Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tidak seramai tahun lalu, namun upacara terlihat berjalan khidmat hingga terakhir meskipun Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan tidak hadir karena menghadiri Pelantikan Anggota DPR RI di Jakarta. 

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,