Putri Whitney Houston dalam Keadaan Koma Medis

Putri Whitney Houston dalam Keadaan Koma Medis

Putri Whitney Houston dalam Keadaan Koma Medis

Atlanta - Anak perempuan mendiang bintang pop Whitney Houston dan penyanyi Bobby Brown dibuat koma untuk menghentikan pembengkakan otak setelah ditemukan tertelungkup pingsan dalam bak mandi di rumahnya di Georgia pada akhir pekan lalu.

Itu disampaikan salah seorang sahabat keluarga besar Houston, Kim Burrell, kepada "Access Hollywood".

Bobbi Kristina Brown, 21, dibawa ke Rumah Sakit Universitas Emory di Atlanta pada Rabu (4/2/2015) WIB, setelah tiga hari dirawat di Rumah Sakit North Fulton di Roswell, menurut laporan CNN, yang mengutip sumber tanpa nama yang dekat dengan keluarga.

Rumah Sakit North Fulton mengonfirmasi bahwa Bobbi Kristina tidak lagi dirawat di fasilitas mereka, tetapi juru bicara Emory menolak untuk mengkonfirmasi bahwa yang bersangkutan berada di fasilitas mereka.

Bobbi Kristina ditemukan di dalam bak mandi pada Sabtu oleh pasangannya, Nick Gordon, dan seorang teman.

Bobbi dan Gordon menyebut satu sama lain sebagai suami istri dan mengatakan kepada baik media tradisional dan sosial bahwa mereka menikah. Tapi ayah Bobbi Kristina, Bobby Brown, mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Selasa bahwa keduanya tidak pernah menikah secara sah.

"Untuk memperbaiki laporan sebelumnya, Bobbi Kristina tidak dan belum pernah menikah dengan Nick Gordon," menurut sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh pengacara Bobby Brown, Christopher Brown.

"Kami sedang menyelidiki peristiwa yang menyebabkan Bobbi Kristina dirawat," kata pernyataan itu, seraya menambahkan bahwa keluarga meminta privasi.

Burrell, penyanyi gospel yang dekat dengan Houston, mengatakan kepada program televisi hiburan pada Senin bahwa orang-orang tercinta Bobbi Kristina berharap untuk yang terbaik setelah dokter menempatkan yang bersangkutan dalam keadaan koma medis.

"Matanya memang bergerak sedikit," kata Burrell dalam wawancara, "Kami berharap bahwa itu bukan hanya karena refleks. Kami berharap bahwa itu adalah pilihan sadar (dari Bobbi)." Pejabat polisi dan rumah sakit belum mengomentari kondisi Bobbi ataupun mengatakan apa yang terjadi padanya di dalam bak mandi.

Keadaan Bobbi mengingatkan pada kematian Houston hampir tiga tahun lalu. Penyanyi megabintang dan aktris itu tenggelam di bak mandi hotel di Beverly Hills, California, pada 11 Februari 2012.

Pihak berwenang mengatakan penggunaan kokain dan penyakit jantung menyebabkan kematian pemenang Grammy Award sebanyak enam kali itu pada usia 48 tahun.

Houston memenangkan penghargaan untuk sejumlah lagu hit termasuk "I Will Always Love You" dan "I Wanna Dance With Somebody (Who Loves Me)".

Dia bercerai dengan Bobby Brown pada tahun 2007 setelah menikah selama 15 tahun. Selama pernikahan pasangan tersebut berjuang dengan penyalahgunaan obat terlarang. Bobby Brown, juga pemenang Grammy Award, memulai karirnya sebagai vokalis untuk grup R&B New Edition. (AY)

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,