Reformasi di QPR Berlanjut

Reformasi di QPR Berlanjut

Ilustrasi Foto.(Net)

London- Dampak lengsernya Harry Redknapp sebagai manajer Queens Park Rangers berlanjut pada Rabu (4/2/2015) dengan hengkangnya Glenn Hoddle dari jabatannya sebagai pelatih tim utama serta mantan penyerang Les Ferdinand menjadi direktur sepak bola.

Joe Jordan, staf pendukung Redknapp lainnya, juga telah meninggalkan klub, demikian klub Liga Utama Inggris (Premier League) itu menyebutkan dalam satu pernyataannya.

Kevin Bond, asisten Redknapp di Tottenham Hotspur, sementara akan bertugas mendampingi tim bersama Chris Ramsey saat menjamu Southampton pada Sabtu.

Redknapp yang mundur dari jabatannya pada Selasa, menyatakan bahwa lututnya menjadi sangat sakit sehingga tidak memungkinkan dirinya untuk melanjutkan pekerjaannya.

Ferdinand, yang kembali ke klub sebagai kepala operasional sepak bola pada Oktober, akan bekerja lebih erat lagi dengan tim utama termasuk dalam merekrut pemain-pemain muda, pemilik klub Tony Fernandes menuturkan.

"Dia akan bekerja lebih intens bersama tim utama dan manajemen akademi, khususnya untuk rekrutmen pemain. Dia akan memegang peran penting dalam membawa kami melangkah ke depan pada bulan-bulan dan tahun-tahun mendatang," ujarnya.

"Ini adalah strategi baru kami. Kebijakan rekrutmen di QPR telah berubah. Kami ingin mengembangkan filosofi membeli pemain muda, lapar dengan pemain." Ferdinand, 48, memulai karir profesionalnya di QPR, dan mencetak hampir 100 gol bagi klub itu sebelum kemudian sukses sebagai pelatih di Newcastle United dan Tottenham Hotspur.

"Semua orang mengetahui bagaimana arti klub ini bagi saya dan segala sesuatu dalam beberapa bulan terakhir ini adalah untuk mempertajam apa yang saya miliki untuk QPR," demikian mantan penyerang Inggris Ferdinand. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,