Jenny Lepas, Cashing Bule Budaya Indonesia

Jenny Lepas, Cashing Bule Budaya Indonesia

Jenny Lepas. (Cikal/Dudung)

akarta - Karena cerewat dan suka doyan bicara, Jennifer Lepas, asal negeri Paman Sam akhirnya menjadi selebriti di Tanah Air ini.

Karirnya bermula sebagai presenter di TVRI dalam program 'Sahabat Indonesia'. "Awalnya sebagai host di TVRI bawakan acara Sahabat Indonesia, mengangkat beragam budaya Indonesia dan akhirnya saya bisa jadi pesinetron," ucap Jenny Lepas, Kamis (5/2/2015) usai launching program terbarunya  'Warna Warni Dunia' di Trans tv, Jakarta.

Di program ini, wanita yang awalnya berprofesi sebagai guru bahasa Inggris dan lahir di Papua, Irian ini, sebagai narasumber yang mengenalkan beragam budaya asal dari negaranya, Amerika Serikat. Semisal, bagaimana perkawinan di negaranya.

"Berbagai budaya saya ceritakan dan supaya tampak hidup, saat talkshow berjalan digambar saya seutuhnya. Jadi saat aksen bahasa Indonesia saya yang tidak bagus juga ditampilkan apa adanya, wah, seru deh," terang Jenny.

Mengenai budaya, Jenny mengaku bahwa dirinya berbudaya asli Indonesia.

"Saya cashingnya aja bule, pikiran dan tata krama saya Indonesia. Makanya saat saya pacaran sama bule gak nyambung. Misalnya, mulai dari masakan pedas yang nggak disukai bule. Hal menarik lainnya, saat ada bule main ke rumah lantas saya suruh buka sepatunya, dia bingung," katanya. 
 
Menurutnya, gaya hidup seperti ini sebenarnya sudah gaya Jenny. Dan bule itu bingung dengan gaya hidup seperti ini. "Oleh karenanya, supaya nyambung saya mau cari suami orang pribumi Indonesia aja. Biar nyambung," tandas Jenny. (Jr.)**
.

Categories:Hiburan,
Tags:misteri,