Satgana PMI Cianjur Temukan Jasad Siswa SD Hanyut

Satgana PMI Cianjur Temukan Jasad Siswa SD Hanyut

Ilustrasi Foto.(Foto:Net)

Cianjur - Satgana PMI Cianjur, Jabar, bersama aparat TNI dan Polri, akhirnya berhasil menemukan jasad Iki (9) siswa SDN Cikancana, Kecamatan Gekbrong, yang dilaporkan hanyut terbawa arus, saat berenang di Sungai Cibeungleung, Rabu (4/2/2015).


Jasad korban ditemukan di Kecamatan Cilaku, tepatnya dialiran sungai di Desa Rahong-Cilaku yang berjarak 12 kilometer dari lokasi dilaporkan hilangnya korban.

Heri Sekjen Satgana PMI Cianjur, di Cianjur, Kamis (5/2/2015), mengatakan, sebelumnya tim sempat melakukan penyisiran mulai dari lokasi korban dilaporkan hilang di Sungai Cibeungleung, hingga ke wilayah Kecamatan Warungkondang, namun tidak membuahkan hasil dan pencarian dihentikan karena cuaca dan hari sudah malam.

"Keesokan harinya pencarian kembali kami lakukan bersama anggota Polsek Warungkondang dan Koramil, menyisir dua kecamatan, hingga akhirnya jasad korban ditemukan menjelang sore doi wilayah Rahong, Kecamatan Cilaku," katanya.

Dia menjelaskan, setelah berhasil dievakuasi, jasad korban langsung dibawa ke RSUD Cianjur, guna visum, menjelang malam jasad korban dibawa pihak kkeluarga pulang guna di kembumikan di Kampung Babakan Bandung, Desa Cikancana, Kecamatan Gekbrong.

Sebelumya Iki siswa kelas III SDN Cikancana, dilaporkan hilang terbawa arus, saat berenang bersama tiga temannya di sungai yang membetang di wilayah tersebut, namun tiba-tiba air bah setinggi satu meter datang menghatam keempat anak-anak tersebut.

Ketiga teman korban yang berhasil selamat, langsung melaporkan hal tersebut pada orang tua korban dan warga sekitar. Bersama aparat dan Satgana PMI yang datang kelokasi, warga melakukan penyisiran guna menemukan jasad korban. (AY)
.

Categories:Daerah,
Tags:kecelakaan,