Pesta Buku Bandung 2015 Ditutup

Pesta Buku Bandung 2015 Ditutup

Penampilan seni beladiri dari Paguyuban Penca Pusaka Mandiri Siliwangi Pagarsih Bandung meramaikan acara penutupan Pesta Buku Bandung 2015 di Gedung Landmark Jalan Braga, Bandung, Kamis (5/2/2015).

Bandung-Penampilan pencak silat dari Paguyuban Penca Pusaka Mandiri Siliwangi Pagarsih Bandung, meramaikan acara penutupan Pesta Buku Bandung 2015 yang telah digelar selama sepekan dari tanggal 30 Januari hingga 5 Februari 2015 di Gedung Landmark, Jalan Braga Bandung, Kamis (5/2/2015).

Penampilan tersebut menarik perhatian para pengunjung, dan dibanjiri saweran hingga tepuk tangan meriah dari para penonton.

Dalam acara penutupan tersebut pihak panitia pun menyampaikan bahwa Pesta Buku Bandung 2015 berjalan lancar dan ramai pengunjung.

Drs Hj Anwarudin sebagai salah satu panitia penyelenggara menuturkan, dirinya ingin terus mendekatkan masyarakat dengan buku. "Kita akan terus mendekatkan masyarakat dengan buku agar bisa menjadi bangsa yang maju," paparnya.

Menurutnya, membaca juga merupakan hal yang paling penting bagi kehidupan. "Membaca adalah penting bagi kita semua karena akan memajukan pemikiran dan peradaban," katanya menambahkan. (AY)

.

Categories:Pendidikan,
Tags:pendidikan,