New Balance Pasok Kit Klub Liverpool

New Balance Pasok Kit Klub Liverpool

Jersey Liverpool 2015-2016 Kit New Balance.

London- Salah satu klub raksasa Liga Premier Liverpool mengumumkan bahwa mereka telah menyetujui kesepakatan terbesar dengan pemasok kit klub dari produsen olahraga Amerika New Balance, Jumat (6/2/2015) WIB.

Pada 2012, Liverpool menandatangani kontrak berdurasi enam tahun senilai 25 juta Poundsterling atau setara 38,1 juta dolar Amerika dengan Warrior Sports yang merupakan anak perusahaan dari New Balance.

Kit mereka akan diproduksi oleh New Balance mulai musim berikutnya hingga seterusnya dalam transaksi senilai 300 juta Poundsterling atau 457 juta dolar Amerika.

Transaksi tersebut merupakan kesepakatan terbesar yang disetujui Liverpool sepanjang sejarah.

"Kami sangat gembira untuk mengumumkan kemitraan dengan salah satu merek olahraga terkemuka di dunia. Kemitraan ini memecahkan rekor kesepakatan klub yang pernah ada," kata Kepala bidang Komersial Liverpool Billy Hogan dalam sebuah pernyataan.

"Sama seperti Liverpool FC, New Balance memiliki lebih dari 100 tahun warisan dan jejak mendunia serta banyak kehadirannya di negara seluruh dunia. Semua itu akan menjadi keistimewaan dalam kit LFC," kata Hogan menambahkan.

Saingan Liverpool di Liga Premier, Stoke City juga mengumumkan mereka akan beralih ke New Balance dari Warrior pada musim depan.

"Bekerja dengan merek yang memiliki daya tarik mendunia, seperti New Balance, tentu menawarkan kesempatan pada klub untuk memperluas basis penggemar kami secara internasional, itu merupakan prospek yang sangat menarik bagi kami," kata Kepala Eksekutif Stoke City Tony Scholes yang dikutip dari situs resmi klub. (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,