Pulau Punggu di NTT Akan Dijual Rp 134,2 Juta?

Pulau Punggu di NTT Akan Dijual Rp 134,2 Juta?

Pulau Punggu.(Ilustrasi Foto:Net)

Bandung - Kabar soal penjualan pulau di wilayah NKRI terus menghiasi dunia maya. Kali ini Pulau Punggu, Flores di Nusa Tenggara Timur (NTT) diiklankan karena akan dijual.

Iklan penjualan Pulau Punggu tersebut marak di dunia maya. Tinggal googling kata Pulau Punggu, maka yang keluar adalah situs-situs yang mengiklankan penjualan pulau cantik nan eksotis itu.

Dalam situs Skproperty misalnya, Pulau Punggu dijual dengan harga Rp 134,2 miliar. Iklan tersebut dimuat sejak Sabtu, 22 November 2014.

Dalam situs itu diketahui Pulau Punggu, sudah berstatus sertifikat hak milik (SHM), namun tidak dijelaskan siapa pemiliknya. Keterangan mengenai pulau itu juga dimuat dalam versi bahasa Indonesia dan Inggris.
"Pulau dengan luas 117 hektar, jarak dari Bali 314,84 km, Labuhan Bajo Flores Bandara - 20 menit perjalanan dengan speed boat, Taman Nasional Komodo - 20 menit perjalanan dengan speed boat. Ini adalah pulau pribadi indah bagai pesona surga dan keanggunan. Pantai yang menakjubkan, terumbu karang yang indah, utuh, sempurna untuk resort kelas atas," tulis iklan itu saat mempromosikan Pulau Punggu, Jumat (6/2/2015).
Beberapa situs lain juga mengiklankan Pulau Punggu sebagai objek yang dijual. Bahkan keindahan dan lokasi Pulau Punggu juga disertakan, agar menarik para milyader untuk membeli pulau yang nyaris berbentuk tapal kuda ini.  (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:nasional,