Kim, Semoga Saya Penuhi Keinginan Pelatih

Kim, Semoga Saya Penuhi Keinginan Pelatih

Pemain Seleksi Persib Asal Korea Selatan Kim Shin Young.(BimaAdi)

Bandung - Pemain  asal Korea Selatan yang menjalani seleksi sebagai penyerang di Persib Bandung, menuai pujian sang arsitek Persib Djadjang Nurdjaman. Kim tampil di laga uji coba melawan Cilegon United, Kamis (5/2).

Di laga itu, ia menyumbang satu assist atas gol pemain seleksi asal Brasil, Robson da Silva. Penguasaan bola yang baik jadi salah satu karakter yang ia miliki. Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman pun, menilai Kim mendekati keinginannya.

Kim yang belum fasih berbahasa Inggris ini mengaku sangat termotivasi untuk  lolos sebagai penyerang Persib. "Saya ingin sekali bermain di klub ini dan saya akan keluarkan semua kemampuan terbaik saya dalam seleksi ini," ujar Kim, Jumat (6/2).

Ia pun berharap, apa yang ia lakukan selama laga uji coba kemarin, bisa memikat hati sang arsitek. "Semoga saja bisa memenuhi keinginan pelatih," ujarnya.

Kim sendiri optimistis bisa lolos seleksi. Apalagi, penilaian pelatih padanya sangat baik. "Jika saya dapat kontrak di Persib, tentu saja saya ingin berikan yang terbaik," ujarnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,