Selebrasi Robson Jadi Tertawaan Superter

Selebrasi Robson Jadi Tertawaan Superter

Robson da Silva Dikerubuti Suporter Usai Laga Uji Coba.(BimaAdi)

Bandung - Pemain seleksi asal Brasil Robson da Silva jadi bahan tertawaan, saat diturunkan dalam laga uji coba melawan Cilegon United, Kamis (5/2). Di laga itu, ia mencetak satu gol memanfaatkan umpan crossing cantik dari pemain seleksi asal Korea Selatan, Kim Shin Young.

Usai mencetak gol, ia melakukan selebrasi ke arah suporter yang memadati sisi lapangan. Robson memeluk suporter sebagai selebrasi, padahal itu cuma laga uji coba.

Para suporter di Lapang Progresif pun menertawakan aksi selebrasinya. Tidak hanya itu, usai selebrasi ia selalu mengacungkan jempolnya kepada suporter sepanjang 20 menit terakhir babak kedua.

"Si Robson kepedean setelah bikin gol dia langsung selebrasi. Jempolnya diacung-acungkan segala," ujarnya.

Para pemain Persib yang menyaksikan momen itupun, ikut tertawa menyaksikan ulah Robson.

Tawa suporter semakin meledak saat usai laga, para pemain meninggalkan lapangan. Robson ingin menghampiri suporter, namun batal karena melihat begitu banyaknya suporter yang merengsek masuk ke area lapangan.

Tapi suporter kadung sudah mendekat ke arah Robson dan mau tidak mau, ia pun melayani permintaan foto dari para suporter. "Pemain seleksi tapi dia seperti sudah jadi pemain Persib," kata salah seorang suporter kepada rekannya usai berfoto bersama Robson. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,