Hijab Fashion Week Kembali Digelar

Hijab Fashion Week Kembali Digelar

Fashion Show Hijab karya Ida dengan tema "Nice" yang girly dan trendy hadir di acara Hijab Fashion Week 2015 di Graha Manggala Siliwangi, jalan Aceh no 66, Bandung (6/2) (foto:Riksa/CikalNews).

Bandung - Hijab Fashion Week 2015 kembali digelar 4 hari berturut-turut dari 5 hingga 8 Februari mendatang di Graha Manggala Siliwangi, Jalan Aceh No. 66 Bandung.

Fashion show, demo make up, hijab tutorial, musik hiburan, demo masak, talkshow serta berbagai perlombaan seperti lomba fashion show, menggambar, mewarnai dan lomba menyanyikan lagu islami, digelar di acara yang diselenggarakan oleh Lintas Warna sebagai event organizer.

Akses masuk acara Hijab Fashion Week 2015 ini seharga Rp 5.000 , yang dihadiri oleh puluhan booth dan tak hanya menyediakan pakaian hijab, namun juga hadir booth tas dan sepatu, booth aksesoris, serta booth batik.

Untuk booth hijab hadir dari Mustika Collection, Tika Collection, Ameera, Dya Hijab & Nadhifa, Luvetta, Sahara, Abame, Helwa dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk booth tas dan sepatu dari Octopus, Vinaastee bag, Clevina Shoes & Jenie, Julies & Ziviti dan lain-lain. Tak ketinggalan booth batik Solo dan batik Cirebon yang ikut hadir di acara ini. (AY)

.

Categories:Fesyen,
Tags:fesyen,