Persib U-21 Taklukkan Persib Legend 3-0

Persib U-21 Taklukkan Persib Legend 3-0

Pemain Persib U 21 mengenakan jersey bersponsor setelah musim lalu, Maung Ngora ini tidak mengenakan jersey bersponsor.(BimaAdi)

Bandung - Tim Persib Bandung U 21 berhasil menaklukkan Persib legend dengan skor 3-0 pada laga persahabatan di Stadion Sliwangi Bandung, usai acara launching tim dan jersey Persib, Jumat (6/2/2015).

Tiga gol dari Persib U21 itu dicetak oleh Sugianto, Agung Mulyadi, dan Angga Febrianto. Kedua tim bermain dalam waktu 2x15 menit.

Para pemain Persib legend sendiri diperkuat Agus Ata sebagai penjaga gawang. Kemudian Dadang Kurnia, Dede Iskandar, Aceng Juanda,  Kosasi A, Iwan Sunarya, Dede Rosadi, Budiman Yunus, Ade Mulyono, dan Suhendar.

Mereka yang telah berusia di atas kepala empat ini, kesulitan membendung permainan Maung Ngora. Alhasil, tiga gol pun bersarang di gawang Persib Legend.

Penjaga gawang, Agus Ata berharap para pemain muda Persib ini bisa berprestasi dan menunjukkan kualitasnya. Tentu saja, kata dia, mereka merupakan pemain masa depan Persib.

"Semoga mereka bisa menembus Persib senior sehingga Persib senior lebih bisa diperkuat para pemain asli Jawa Barat," ujarnya.

Usai laga persahabatan itu, giliran Persib yang menjuarai Liga Indonesia 1994/1995 yang akan menjajal kemampuan tim Persib senior yang menjuara Liga Super Indonesia (LSI) musim lalu. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,