Emil Berharap Persib Miliki Striker Mumpuni

Emil Berharap Persib Miliki Striker Mumpuni

Launching tim dan Jersey Persib 2015, di stadion Siliwangi Kota Bandung, Jumat (6/2/2015).(TrisDoddy)

Bandung - Posisi Striker diutamakan yang lebih baik dari segi skill, untuk tim baru Persib 2015 ini. Hal tersebut diungkapkan Walikota Bandung Ridwan Kamil, saat launching Tim Persib 2015 di Stadion Siliwangi, Jalan Lombok, Bandung, Jumat (6/2/2015).


"Atas nama Pemerintah Kota Bandung dan warga Bandung berharap, Persib terus juara di tahun 2015. Titip saja striker-striker harus lebih baik dibanding 2014," ungkapnya.

Menurut informasi yang diperoleh CikalNews.com, launching tersebut merupakan peluncuran  tim pemain dan jersey musim 2015. beberapa pemain dari luar yang lolos seleksi dan resmi membela tim berjuluk Maung Bandung ini, yaitu Kim Shin Young asalKorea, Rubsan da Silva, Maycon Calijury, dan Carlos Raul dari Brasil.

Dalam hal ini, Walikota Bandung  yang akrab disapa Emil ini merasa terkesan dengan banyaknya sponsor yang mendukung Persib Bandung.

"Persib ini luar biasa terlihat dari sponsor yang ada di belakang saya, kalau bahasa Sunda-nya mah reunceum. Artinya Persib itu diminati secara kualitas," paparnya. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:persib,