Persib Akan Hadapi Malasysia Selection League Besok

Persib Akan Hadapi Malasysia Selection League  Besok

Anggota Viking Persib Dari Malaysia Melakukan Selfie Di Stadion Jalak Harupat. (Foto: Net)

Subang - Menjelang persiapan bergulirnya babak delapan besar Indonesian Super League (ISL) 2014, Persib Bandung akan hadapi laga uji coba terakhirnya jelang babak Delapan Besar. Kali ini melawan yang cukup seimbang karena Persib akan ditantang oleh Malaysia Selection League, dimana pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gede Bage Bandung,  besok malam (2/10/2014).

Pertandingan Freindly Match antara Persib Bandung vs Malaysia Selection League ini juga merupakan rangkaian HUT ke-204, Kota Bandung. Klub kebanggaan warga Jawa Barat ini tentunya besok akan menurunkan starting elevennya, seperti Ferdinand Sinaga, Makan Konate, Djibril Coulibaly, Hariono, Firman Utina, Atep, Tony Sucipto, Taufik dan penjaga gawang I Made Wirawan. Pelatih Djadjang Nurdjaman sendiri, ingin sekali menunjukan permainan terbaiknya karena pertandingan besok juga akan ditonton oleh ribuan Bobotoh yang hadir di stadion, saat melawan Malaysia Selection League besok.

Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, akan memberikan kado ulang tahun bagi masyarakat Jawa Barat dan khususnya Kota Bandung. Sementara itu Tim Malaysia Super League, akan bermaterikan sebagian pemain asal Indonesia, yaitu Hamka Hamzah dan Patrich Wanggai.

Selain itu Malaysia Super League juga akan menurunkan pemain asal Brasil yang notabennya dulu pernah berkostum Persib Bandung yaitu Hilton Moreira yang sudah siap untuk berhadapan dengan Tim Maung Bandung.(Ode)**

 

.

Categories:Persib,