Jersey Persib Dibanderol Rp 499 Ribu

Jersey Persib Dibanderol Rp 499 Ribu

Design Jersey Persib 2015

Bandung - League, sponsor untuk jersey Persib Bandung resmi melaunching jersey Persib untuk musim depan di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (6/2/2015).

Ada tiga design jersey yang akan dikenakan tim Maung Bandung musim depan. Biru-biru untuk home match, putih-putih untuk away match dan warna biru tua.

"Jersey Persib terbaru ini bersifat commemorative atau perayaan untuk memperingati kemenangan Persib di tahun 1994/1995. Desain jersey diharapkan dapat terus memotivasi Persib untuk pertahankan juara Liga Super Indonesia (LSI) musim depan," ujar Gagaswara, Product Line Manager League, Jumat .

Untuk memperingati kemenangan Persib di tahun 1994/1995 itu, motif strip garis atau garis vertikal pada jersey dihias dengan watermark tahun kemenangan 1994.

"Angka 2014-2015 juga ikut menghiasai strip sebagai penanda tahun rilis jersey," ujarnya.

Pada jersey Persib kali ini, berbeda dengan jersey Persib musim lalu. Jersey musim depan, kata dia, memiliki kerah, elegan dan kerah pada jersey membuat kolkeksi ini jadi lebih eklusif.

"Ada tulisan Pangeran Biru di bagian belakang kerah. Selain itu, sebagai ungkapan perayaan, ada gambar piala Liga Indonesia dipampang di area belakang leher dan di kanan bawah jersey," ujarnya.

Sebagai pembeda, logo piala pada jersey otentik dibuat reflektif atau memantulkan cahaya saat terkena cahaya.

"Jersey ini dibanderol Rp 499 ribu untuk jersey otentik dan Rp 249 ribu untuk jersey replika," katanya. (AY)

.

Categories:Persib,
Tags:persib,