Amber Heard Resmi Menikah dengan Deep

Amber Heard Resmi Menikah dengan Deep

Johnny Depp dan Amber Heard.

Los Angeles - Amber Heard dan Johnny Depp yang dipertemukan di film 'The Rum Diary' tersebut, diberitakan telah resmi menikah. Perhelatan sakral itupun digelar di rumah Depp di Los Angeles pada Selasa (3/2) lalu. 

"Memang mereka berdua terlihat sangat menawan," ujar sumber yang me­nyaksikan pernikahan keduanya, dikutip dari People, Jumat (6/2). 

Keputusan Depp me­mutuskan segera menikah untuk menyesuaikan jadwal kerja yang sangat pa­dat. Setelah menikah, pasangan ini langsung disi­bukkan den­gan jadwal syuting masing-masing.  "Amber akan syuting flm di London dan Depp segera syuting Pirates of the Carribean di Australia. Jadi hanya ini waktu yang mereka punya," kata sumber itu. 

Pengantin baru ini akan menggelar resepsi pernikahan di sebuah pulau di Bahama, dengan mengundang 50 orang tamu.  Namun sayangnya hingga kini keduanya masih belum mau ber­bagi detil lebih lanjut mengenai hari bahagia itu. 

Ini adalah pernikahan pertama bagi Heard dan yang kedua untuk Depp. Aktor yang kini berusia 51 tahun itu berpisah dengan artis Vanessa Paradis pada 2012. Keduanya dikaruniai dua orang anak, Lily-Rose (15) dan Jack (12). (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:selebriti,