3 Pemain Seleksi Gagal, Kim Dipertimbangkan

3 Pemain Seleksi Gagal, Kim Dipertimbangkan

Kim Shin Young. (bima)

Bandung - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman telah memutuskan mencoret tiga pemain seleksi Persib, yakni Maycon Rogerio Calijuri, Robson da Silva dan Carlos Raul Scucatti. Ketiganya dinyatakan tidak lolos seleksi.

"Ya sudah kami putuskan, mereka tidak lolos seleksi setelah melihat kemampuan mereka dalam beberapa uji coba dan latihan," ujar Djanur sapaan akrabnya di Mess Persib Jalan Ahmad Yani Bandung, Sabtu (7/2).

Pemain seleksi asal Brasil, Maycon sendiri sudah satu bulan mengikuti seleksi. Bahkan ia diturunkan dalam turnamen Piala Walikota Padang, TC di Ciamis dan final Inter Island Cup (IIC) di Palembang.

"Maycon tak lolos seleksi karena tak lolos verifikasi PT Liga Indonesia. Maycon sebelumnya bermain di Divisi III Brasil dan itu jadi pertimbangan ia tidak lolos seleksi di tim," katanya.

Pemain seleksi lainnya asal Korea Selatan, Kim Shin Young, masih tetap mengikuti seleksi. "Kim masih jalani seleksi, masih dalam pertimbangan," ujarnya.

Menurutnya, Kim merupakan penyerang berkualitas. Selain itu, Kim juga memiliki visi yang baik sebagai seorang penyerang.

"Dia penyerang berkualitas, makanya dia tetap dipertimbangkan. Selain itu, kami masih ada pembanding Kim, pemainnya dari Benua Afrika," ujar Djanur. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,