Masuk Nominasi, Iggy Azalea Dambakan Grammy

Masuk Nominasi, Iggy Azalea Dambakan Grammy

iggy Azalea

Los Angeles - Iggy Azalea tak sungkan mengakui kalau dirinya sangat mendambakan untuk mendapatkan Grammy, untuk kategori apa saja.

"Aku tak peduli apabila aku mendapat Grammy untuk cover album terbaik. Grammy adalah Grammy," kata Iggy yang Grammy Awards 2015 tahun ini adalah kali pertama dirinya dinominasikan.

"Sepertinya tidak ada yang menanyakan kau menang Grammy untuk apa. Semua Grammy sama. Aku akan menerima Grammy atas apa pun. Berikan aku Grammy apa pun. Aku tak akan mengeluh," tambahnya seperti dilansir music-news.com, belum lama ini.

Iggy Azalea mendapatkan empat nominasi dalam Grammy Awards 2015: Best New Artist,Record of the Year, Best Pop Duo/Group Performance, dan Best Rap Album.
 

Sebelumnya, rapper cantik yang pernah digosipkan transgender ini juga memenangkan beberapa penghargaan bergengsi, seperti salah satunya Favorite Rap/Hip-Hop Artist danFavorite Rap/Hip-Hop Album dalam American Music Awards 2014.

Dengan demikian, akankah Iggy Azalea menag pada Grammy Awards 2015 yang akan berlangsung 8 Februari nanti di Los Angeles, Amerika Serikat? (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:musik,