Laga Persib vs Malaysia Selection Sekaligus Uji Coba Stadion GBLA

Laga Persib vs Malaysia Selection Sekaligus Uji Coba Stadion GBLA

Laga Persib vs Malaysia Selection Sekaligus Uji Coba Stadion GBLA. (Foto: Net)

Bandung - Pertandingan persahabatan Persib Bandung vs Malaysia Selection yang akan digelar Kamis (02/10/2014) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA) mendatang, akan menjadi ajang percobaan kelayakan stadion yang akan menjadi kebanggaan Bandung dan Jawa Barat tersebut.

"Ini pertandingan persahabatan sambil ngetes lapangan. Bagaimana stadion ini melayani sebuah pertandingan. Nanti akan kita evaluasi. Sehingga  tahun depan ketika semua fasilitas selesai kita bisa menggunakannya," ucap Walikota Bandung Ridwan Kamil kepada wartawan di Balai Kota Bandung, Rabu (01/10/2014).

Emil pun mengatakan, jika setelah pertandingan Persib kontra Malaysia Selection besok akan melakukan evaluasi terhadap kelayakan stadion GBLA. "Jika hasilnya baik, saya rasa tidak ada alasan untuk menunda pemakaian stadion ini," ujarnya.

Sampai saat ini pembangunan stadion GBLA tersebut belum rampung seratus persen. Akses jalan menuju stadion tersebut masih dalam tahap penyelesaian.

"Mudah-mudahan awal musim depan komitmen saya stadion ini bisa selesai. Sehingga Persib bisa menggunakannya," ucap Emil sapaan akrab Ridwan Kamil. (AY)

.

Categories:Persib,