Seorang Polisi Tewas Setelah Tabrak Tiang Listrik

Seorang Polisi Tewas Setelah Tabrak Tiang Listrik

Ilustrasi Foto : Net.

Labuhanbatu, Sumut - Seorang anggota Polres Labuhanbatu, Sumatera Utara yang bertugas sebagai Kepala Pos Polisi Sigambal, Aiptu SY Chaniago, tewas setelah mobil Toyota Avanza yang dikemudikannya menabrak tiang listrik di Jalan H Adam Malik/By Pass Padang Bulan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Teguh Yuswardhie melalui Kasubag Humas AKP Viktor Sibarani menjawab wartawan, Sabtu malam mengatakan, peristiwa yang menewaskan seorang anggotanya pada Jumat (6/2/2015) itu merupakan kecelakaan tunggal.

Menurutnya, kasus kecelakaan itupun masih dalam penanganan Unit Laka Satlantas Polres Labuhanbatu. "Aiptu SY Chaniago telah dimakamkan pihak keluarga Sabtu (7/2) pagi, setelah melalui prosesi fardhu khifayah di rumah duka di Lingkungan Sumber Beji A, Gang Mushola kelurahan setempat," ujarnya.

Sementara, informasi diperoleh, kecelakaan terjadi saat mobil yang dikemudiakan korban melaju kencang dari arah Sigambal menuju Rantauprapat. Saat akan melewati jalan menikung, Kapospol Sigambal itu diduga lepas kendali hingga menabrak sebuah tiang listrik di sisi kiri jalan tersebut.

Melihat itu, sejumlah warga langsung berdatangan dan berupaya menghubungi kepolisian. "Pas kita tengok ke dalam mobil, sopirnya sudah tidak sadar, lukanya di kepala," jelas Ardi (31).(Ode)**

.

Categories:Daerah,
Tags:obituary,