Pangdam III/Siliwangi Pimpin Serah Terima Jabatan

Pangdam III/Siliwangi Pimpin Serah Terima Jabatan

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim (kanan). Foto: Net

Bandung - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Dedi Kusnadi Thamim, memimpin serah terima jabatan para pejabat Kodam III/Siliwangi bertempat di Ruang Sudirman Makodam III/Siliwangi Jalan Aceh No .69 Bandung, Rabu (0 1/10/2014).
 
Dalam kesempatan tersebut Dedi Kusnadi Thamim mengatakan, mekanisme pergantian pejabat merupakan bagian dari proses pembinaan organisasi, sekaligus regenerasi dan kesinambungan kepemimpinan.

"Dengan serah terima jabatan ini diharapkan mampu mendorong semangat pembaruan, dan penyegaran pemikiran yang diproyeksikan bagi peningkatan kinerja organisasi. Tujuannya, untuk menjamin pelaksanaan tugas pokok Kodam III/Siliwangi," ungkap Dedi kepada wartawan.
 
Serah terima jabatan, lanjut Dedi,  sesungguhnya bukan merupakan suatu kebiasaan semata, tetapi mengandung makna dan nilai yang lebih dari biasanya. "Dalam serah terima jabatan di lingkungan TNI AD,  terdapat aspek penyegaran, harapan dan kaderisasi untuk menjamin tercapainya tujuan organisasi," ujarnya.
 
Dirinya memaparkan, serah terima jabatan pada hakikatnya ditujukan untuk memantapkan kualitas kepemimpinan, mengembangkan kemampuan manajerial, dan memperluas wawasan serta memperkaya pengalaman para perwira.

"Hal ini sebagai bekal dalam mengemban setiap tugas yang dibebankan kepadanya di  masa yang akan datang secara profesional  dan  proporsional," tegasnya. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,